Thursday, March 15, 2012

Rindu

Rasa ini kiand menjadi,,,
Meski ku tag dapat temukan WajahMu di hari"ku..
Mungkinkah aku dapat mempertahankan ini semua..
demi rasa yang kiand merenggut Pikiran ku,,

Sedih kadang bersangkar
dalam hati dan rasa...
Rindu kadang menyiksa ...
tag mau hilang ataupun pergi dari pikiraN dan perasaan,,
aku Perihh namun bahagia...
Aku sakitt namun kadang Tersenyum senang...

entahlah....
apa sebenarnya yang sedang aku alami..
mungkinkah ini karena Cintha atau ini hanya Karena Rindu...

Kutatap langit penuh Bintang...
tersenyum cerah ketika malam...
Kutitipkan salam ku...
salam Rindu Untuk Mu yang Diseberang Lautan...
Salam Cintha untuk Mu yang Jauh Dimata...
Salam Kasih Untuk Mu yang Selalu Dihati...

Satu Pintaku...
jangan Pernah Kecewakan Aku

Risti AS. ('IE')

No comments:

Post a Comment