Monday, June 10, 2013

Maafkan Aku

Blogger ...
Risti buat catatan lagi ni di dinding Blogger.
Izinin yaa.....

Ini curahan Hati Risti Blogger,, Tolong di dengerii yaa,,,

Sendainya ...
Tuhan Mengasih Aku Pilihan antara lahir kedunia atau tidak.
AKu akan memilih untuk tidak lahir keduania dari pada harus selalu membuat Mu terluka/kecewa...

aku sadar, sudah terlalu banyak kesalahan yang aku perbuat, yang selalu mengecewakanmu selama kamu mengenal aku. Sungguh aku tak bermaksud untuk selalu membuat mu marah. Maafkan aku yang selalu menjadi beban hati mu. Aku percaya kamu masih menyayangi aku, dan mungkin kamu juga tahu kalau aku masih sayang banget sama kamu. Aku tidak pernah ingin melakukan sesuatu hal yang tidak kamu senangi. Tapi jika itu terjadi, itu di luar kesadaran aku dan aku tidak pernah menginginkannya terjadi. 

Maafkan jika selama ini aku mengesalkan mu. Mungkin akan lebih baik jika aku tak ada lagi. Jujur, aku tak bisa jauh lagi dari kamu. Cukup kejadian tempo hari yang membuat aku dan kamu terpisah, dan aku tak ingin itu terjadi lagi. Tapi jika keadaannya begini, aku merasa tidak pantas. aku merasa kehadiranku tidak terlalu penting buat mu. Kamu masih merasa sepi, kamu masih tidak tau siapa pemilik hati kamu. Apakah itu yang dinamakan cinta, sementara kamu sendiri saja tidak tau siapa yang memiliki hati kamu.

Aku sayank banget sama kamu. dan aku tidak mau kehilangan kamu yang kedua kalinya. aku mohon sama kamu. kalau kamu masih sayang juga sama aku, aku minta tolong bangett. tolong ngertii aku, tolong kamu ngertii pekerjaan aku. jika aku tidak ngasih kabar atau aku tidak sms kamu bukan berarti aku lupa sama kamu. tapi aku memang lagi bener-bener banyak kerjaan. Oke, kemarin emang salah aku, seharunya aku ngasih tau kamu, lw aku lagi banyak kerjaan. tapi kan, seharusnya kamu tanya dulu, kenapa aku gak mz? kamu gak mz aja aku pasti nanya knapa gak mz? masak kamu gak bisa seperti itu sama aku. aku juga wanita, punya hati punya perasaan yang ingin diperhatii, dingertii. Toh Aku selalu mencoba apapun yang kamu lakukan, apapun yang kamu kerjakan, sebisa aku berusaha untuk ngertiin kamu.

Jika punya perasaan yang sama , tolong, saling memahami dan mengertii, saling perhatian, terbuka satu sama lain. 

Sekali lagi, aku minta maaf sama kamu,,,
Aku gak bermaksud buat ngecewain kamu...
Maafin Aku Yaa....
Aku Tahu Aku Salah ....
Tapi Kalau kamu gak mau maafin aku.
Ya Udah Gpp ...
Mungkin aku emang Gak pantas lagi dapatin maaf dari kamu....
Terima Kasih Ya,,, Atas semua yang pernah kamu kasih ke aku....

3 comments:

  1. galau ya.. visit back friend
    http://goo.gl/DiJzVR

    ReplyDelete
  2. Wah, Mantap nih blognya ....
    Sangat berguna informasinya Thanks infonya min

    ReplyDelete