Thursday, July 24, 2014

PROTECT ME ! PLEASE



Ketika apa yang terjadi di kehidupan kita tidak sesuai lagi dengan apa yang kita harapkan, maka yang dapat kita lakukan hanyalah menginginkan apa yang kita butuhkan itu ada. Semua manusia menginginkan seseorang yang bisa memenuhi segala keinginannya, dan sebagian orang menginginkan seseorang yang bisa memenuhi kebutuhan orang tersebut. Setiap Manusia menginginkan harapan itu terpenuhi.

Tapi tidak semua orang dapat memperoleh apa yang dia inginkan. 

Ketika hati seseorang merasa lemah, menganggap apa yang terjadi saat ini adalah sesuatu yang tidak ia inginkan, apakah ia harus menyesali semua yang telah terjadi, lalu ia membiarkan saja tanpa ada usaha sedikitpun. Aku meyakini bahwa segala sesuatu yang terjadi dimasa lalu, saat ini, dan masa yang akan datang adalah Kehendak Allah. Patutkah aku meragukan keyakinan itu? ketika sesuatu yang aku harapkan jauh dari apa yang terjadi sekarang.

Ya Allah, jadikanlah aku orang selalu menerima segala pemberianmu, baik itu berupa duka atau suka. Jangan biarkan aku terjerumus oleh ketamakan. Berilah aku kekuatan untuk menghadapi semua yang engkau takdirkan untukku.

No comments:

Post a Comment