Monday, August 13, 2012

Cinta Tanpa Restu



Inikah Sakitnya Cinta yang tak ada restu, Begitu besar rasa ini untukmu. Semuanya hancur karena Orang TuaMu. Aku sadar aku tak layak untukMu. Maafkan jika selama ini aku menyakiti dan membuat mu kecewa. Maaf kan jika nanti aku tak bisa melupakanmu. Maafkan jika aku masih menyayangimu. Tak mudah bagiku untuk menghapus segalanya.

Saat ini , mungkin kamu telah lupa dengan aku. Dengan kenangan kita. Dengan impian kita. Disana aku akan selalu merindukanmu. Aku selalu mendoakanmu. Jika dengan perpisahan itu bisa menjadi lebih baik, aku rela meski aku korbankan hati dan air mataku untuk menangisi perpisahan ini.

Mungkin Tuhan telah menunjukkan jalannya, Tuhan telah menujukkan jalan kita masing-masing. Kita yang tak mungkin bersatu. Kita yang tak mungkin hidup bersama.

Kini aku pergi jauh darimu…
Bukan aku membencimu, bukan aku melupakanmu, aku hanya ingin kamu tenang tanpa aku.

Aku akan pergi Dari Sini… Pergi jauh dari tempat” kenangan Kita….
Menghadapi kehidupan yang lebiih kejam… menghadapi masalah sendiri…
Semuanya tanpa Support Mu..
Aku berharap semoga kamu tak menghilangkan aku dari ingatanMu…
Jadikan aku sebagai kenangan terindahmu…

Jika Kau rindukan aku ..
Kenang aku dalam benakkmu..
Jika KAU Butuh aku,,,
Sebut namaKu dalam BatinMu

Jika kau masih menyayangiku…
Berdoalah..
Semogha Tuhan Mempertemukan Kita dengan Cara-Nya…

Selamat Tinggal…
Semogha kita bertemu kembali dengan Kebahagiaan…

No comments:

Post a Comment