Thursday, March 22, 2012

Masa Remaja Ku


Apa harus seperti Ni teRUS pekerjaan kuu tuhann,,,, Pulang sekolah harus menjaga warnet.. sering kali hingga malam hari,,,sampai akku tag bisa belajar g. ,, aku juga masih ingin mmikirke pelajaran akku ,,,,, aku jga ingin jadi orang yang pandai,,, pi lw  seperti nilah pekerjaan kku tiap hari,, apakah aku bisaa..... yang adA aku + O'on, lw d skull ngantuk,,, Capek tiap hari Cak Ni,,, pi ya sudahlah,,, mungkin nilah masa remajaku yang tersita hanya untuk mencari 1 L bensin,,, demi berlanjutnya sekolahku,,,, kadang akku berfikir,, , kenapa akku harus di awali dengan kehidupan yang seperti ini,,,,,/?? kenapa waktu selalu begitu kejam kepada akuu....?? tapii..... apakah itu layak untuk mematahkan semangt ku.... apakah hanya karena itu akku menyerah,, aku rasa TIDAK,,, aku yakinn kehidupan ku akan berakhir dengan kebahagiaan meskipun semula berawal dengan rasa kesal,, sedih,, capek,,kelaperan,,& , ngantuk....

akku bingung,,, apakah akku yang  terlalu penurut,, atau mereka yang tag mengerti...

mereka sepertinya tag mengerti dengan akku,, dengan kewajibanku,,, nilaiku,,, pikiranku,,,, kesehatanku,,,

dan sekarang,,, dari kemarin hingga detik ini pun sebutir nasipun belum masuk di perutku,,, hanya karena waktu yang tag banyak untukku,,,, dan mereka,, mereka tak pernah tahu tentang itu.... hanya akku dan perutku yang merasakan,,,,,

tapiii ya sudahlah,,,,, meski ini keadaan ini seriing membuatku menagis,,,, akku tagg khan sesali,,,, aku hanya membantu Orang tua dan keluarga ku..... cozz aku sayang mereka..... mungkin nilah seharusnya Kisah remaja Ku,,,,,,

No comments:

Post a Comment