Saturday, March 24, 2012

Sebuah Renungan

ristinaagistina@yahoo.co.id

Setiap orang pasti pernah merenung, tidak di rumah, disekolah, dikamar, di ruang tamu, bahkan mungkin di WC. Hahaha... jorok banget yc.. Tapi yach wajar saja, itu artinya mereka meluangkan waktu mereka untuk sedikit merenungi dan memikirkan tentang sesuatu. Adanya masalah memang sering membuat seseorang merenunginya, memikirkannya, mencari solusi cara menyelesaikannya atau bahkan mencari celah untuk menghindarinya. Ini nii... masalah hidup gue yang selalu bikin gue merenung. Mungkin gue termasuk orang yang berperasa kali yach,,, makanya setiap ada masalah, mesti jadi beban pikiran. Kalau udah dipikiran nii,, gak ada lagi nafsu buat hidup, apa lagi yang namanya makan, uhhh males bangett jadinya, makanya badan gue kurus pengennya merenuuu...ng aja. Sebenarnya c gue tuh kepingin ngerubah sikap gue tapi gimana caranya. Yach emang c,,, hidup itu gak ada yang namanya gax punya masalah tapi kan setidaknya adalah sedikit cahaya kebahagiaan buat gue. masak dari kecil gax ada enak-enaknya c. eem,,, mungkin nasib kali yach,,,. Tapi gue bersyukur juga c, meskipun secara ekonomi hidup gue kurang, gue punya keluarga yang cukup buat gue seneng, dari orang tua, saudara-saudara gue yang udah baik dan mau berkorban demi keluarga. Emm.... Hanya ada satu keyakinan, Allah akan membukakan jalan untuk orang-orang yang berusaha dan bertawakal. Semoga saja renungan gue gak sia-sia dalam menilai kehidupan. Amin.

No comments:

Post a Comment